Selasa, 20 September 2016

Audiensi IABIE

Memperkuat Sinergi Dengan Kerjasama Bersama Badan Ekonomi Kreatif  Indonesia
                                          By:Popy Hervi Putri
                                            Posted: 5 September 2016


IABIE sebagai ikatan Alumni Program beasiswa terbesar di Indonesia terus melakukan kegiatan-kegiatan inovatif yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas anggotanya sehingga IABIE  dapat mendorong Indonesia menjadi negara maju tahun 2030, salah satunya adalah dengan mengadakan audiensi-audiensi yang dapat menambah kualitas seluruh anggotanya. Pada kesempatan tanggal Rabu, 24 Agustus 2016 pukul. 11.00 - 13.00 bertempat di Gedung Kementerian BUMN, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, IABIE melalui ketua III yang diketuai oleh Sdr. Hemat Dwi Nuryanto melakukan Audiensi singkat bersama BEKRAF yang diwakilkan oleh Sdr. M. Neil El Himam selaku Direktur ICT Infrastruktur dan Sdr. H.S. Prabowo selaku KaSub Direktorat Modal Ventura Akses Non Perbankan. Audiensi siang itu dihadiri oleh beberapa delegasi IABIE diantaranya adalah, Bimo Sasongko, Hemat Dwi Nuryanto, M. Neil El Himam, H.S. Prabowo, Rinaldi Malimin, Beno Kunto P, Yanuar Andi K, dan  Izzat Farahidy.

Acara siang itu dibuka dengan kata sambutan dari Ketua Umum IABIE, Bimo Sasongko BSAE, MSEIE, MBA. Dalam kata sambutannya tersebut, Beliau menjelaskan bahwa Audiensi ini bertujuan untuk menciptakan Sinergi antara Kegiatan IABIE dan IABIErs lainnya, khususnya yang berada di Instansi BEKRAF karena dengan adanya sinergi antar sesama anggota di IABIE, maka manfaat adanya IABIE juga dapat dirasakan oleh seluruh bangsa Indonesia dengan cara mendorong Indonesia menjadi negara maju tahun 2030.

Acara siang itupun membawa banyak hasil yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas IABIE sebagai Ikatan Alumni Program Beasiswa terbesar di Indonesia yaitu, mencanangkan Rencana pembuatan MoU Kerjasama antara BEKRAF dengan IABIE dalam lingkup 16 Subsektor EKRAF dan Rencana kegiatan Meeting Regular IABIEr yg bergerak dalam 16 Subsektor EKRAF dengan lokasi tempat bergiliran.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar