Rabu, 15 Agustus 2018

PENANDATANGANAN MOU Antara IABIE dengan YAYASAN ARDHYA GARINI

Ketua Umum IABIE Bapak Bimo Sasongko bersama  dengan Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto melakukan PENANDATANGANAN MOU Antara IABIE dengan YAYASAN ARDHYA GARINI pada Hari Rabu, 8 Agustus 2018 di Aula Ardiya Garini Halim, Jakarta.Turut disaksikan Para Delegasi IABIE yang hadir dengan kekuatan penuh:


1.  Bimo Sasongko
Ketum

2. Jarot S. Suroso
Ketua I

3. Kuntjoro
Wasekjen

4. Iwan Tutuka Pambudi
Wabendum

5. Anton Pripambudi
Wakil Ketua Bidang Endowment Funds


Pihak Yayasan Ardhya Garini diwakili oleh Ny. Nanny Hadi Tjahjanto selaku Ketua Umum, didampingi oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan isteri serta Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya Wieko Syofyan dan isteri.

Tujuan dari penandatanganan MOU ini yaitu mewujudkan hubungan yang sinergi, saling menghormati, dan saling mendukung dalam memanfaatkan dan mengembangkan Sumber Daya Manusia dalam hal Pendidikan, Penelitian, dan Pengembangan serta penerapan Ilmu pengetahuan dan Teknologi di Bidang Kedirgantaraan antara IABIE dan Yayasan Ardhya Garini.

Delegasi IABIE berfoto bersama-sama dengan Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto, Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Istri serta Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal Madya Wieko Syofyan dan Istri.



Bimo Sasongko,  Ketum
Irwan Prasetyo, Sekjen
✨🌺✨🌺✨












Tidak ada komentar:

Posting Komentar