Senin, 17 Oktober 2016

Sinergi Antar Alumni IABIE

                                       Tingkatkan Sinergi Dalam Bidang Sosial

                                                          By:Popy Hervi Putri (Marketing Communication)

                                                                        Posted: 17 Oktober 2016

IABIE(Ikatan Alumni Program Habibie) tak henti-hentinya memperkuat sinergi antar anggotanya, hal ini semata-mata dilakukan agar nantimya IABIE bisa memberikan  kontribusi yang besar  untuk mewujudkan Indonesia menjadi negara maju tahun 2030 dan mewujudkan cita-cita Prof.DR.-ING Habibie untuk memajukan Indonesia dalam segala bidang, khususnya bidang Ilmu Pengetahuan.  Untuk itu pada hari Kamis , 6 Oktober 2016 pukul 13.30-15.00 Jajaran Pengurus Pusat IABIE melakukan pertemuan dengan salah satu Kader IABIE, yaitu Sdr. Dr. Poempida Hidayatulloh, yang saat ini menjabat sebagai Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan yang juga merupakan Dewan Pakar IABIE.

Dalam pertemuan yang berlangsung  selama satu setengah jam bertempat di Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan, Jl. Jend. Gatot Subroto No. 79, Jakarta Selatan  tersebut, delegasi IABIE hadir dengan kekuatan penuh dipimpin langsung oleh Ketua Umumnya, Sdr. Bimo Sasongko, Oni Bintoro, Dewan Pengawas, Irwan Prasetyo  Sekretaris Jendral dan Suyoto Rais Dewan Pakar IABIE.

Dalam pertemuan yang terbilang singkat tersebut, delegasi IABIE berdiskusi mengenai kontribusi dalam bidang sosial yang akan diberikan untuk Indonesia. Hal ini mengingat, bahwa BPJS atau Badan Penyelenggara Jaminan Sosial, sendiri adalah asuransi kesehatan dari pemerintah Indonesia yang ditujukan untuk golongan kurang mampu. Dalam kesempatan ini delegasi IABIE berdiskusi tentang cara-cara yang dapat dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan yang diberikan BPJS agar manfaatnya bisa semakin dirasakan oleh seluruh masyarakat Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar